Rekomendasi Warna Cat Tembok untuk Lantai Warna Cream yang Cocok!

  • Suriyadi Kolomarsi
  • Aug 19, 2023
warna cat tembok untuk lantai warna cream

Perpaduan warna cat dan warna lantai yang sesuai tentu memberikan rumah kesan yang tenang dan nyaman. Beberapa rekomendasi perpaduan warna cat tembok untuk lantai warna cream ini sangat cocok untuk coba dipadu-padankan.

Sekilas tentang Lantai Warna Cream

Secara tampilan dan warna lantai cream memiliki kesan yang adem dan menenangkan. Bukan tanpa alasan, warna cream yang tidak begitu kuat akan membuat mata tenang dan tidak mudah bosan.

Selain itu, lantai warna cream juga sangat cocok dipadu padankan dengan berbagai pilihan warna cat tembok. Hal ini tentu sangat menguntungkan pemilik rumah saat dikemudian hari ingin berganti warna cat tembok.

Lantai warna cream ini juga dapat mengimbangi warna perabotan rumah seperti meja TV, meja bar dan beberapa peralatan rumah tangga yang finishingnya menggunakan hpl. Bahkan bisa dibilang warna ini juga sangat mudah didapatkan di toko bangunan.

Jika pengguna yang sedang mencari lantai dengan tampilan adem dan motif granit yang tidak terlalu mencolok, maka lantai granit cream adalah salah satu pilihan yang bisa untuk dijadikan pertimbangan.

Perpaduan Warna yang Cocok untuk Lantai Warna Cream

Setelah mengetahui jika lantai warna cream sangat cocok dipadu-padankan dengan berbagai warna cat tembok, maka berikut ini beberapa pilihan rekomendasi warna cat tembok untuk lantai warna cream yang dapat dicoba untuk dipadukan.

1. Cat Cream dan Kuning

Pemilik rumah dapat memadukan warna cream dan kuning untuk lantai granit warna cream. Pilihan warna light cream dan kuning kecapi sangat cocok untuk granit yang berwarna cream.

Pemilihan warna ini akan memberikan kesan rumah yang tenang, segar dan ceria. Perpaduan elemen warna ini dijamin dapat membuat pemilik rumah betah berada di rumah. Tertarik mencoba perpaduan warna ini?

2. Cat Cream dan Putih

Paduan warna ini memberikan kesan yang simpel. Warna cat cream dan putih juga sangat cocok untuk lantai warna cream. Warna putih juga dianggap sebagai warna yang netral dan aman digunakan.

Selain simple, kesan lain yang didapat dari perpaduan warna ini adalah hangat dan sederhana. Ditambah dengan perabotan rumah yang terbuat dari kayu, membuat rumah dengan paduan warna ini terlihat sangat nyaman.

3. Cat Cream dan Coklat

Kombinasi lain warna cat tembok untuk lantai warna cream yang cocok adalah warna cream yang dapat dipadukan dengan warna coklat. Kesan lembut yang dihasilkan warna cream, serta kesan hangat yang dihasilkan warna coklat menjadikan warna cat ini sangat cocok dipadukan.

Selain kesan hangat dan lembut, perpaduan dari cream dan coklat juga dapat memberikan kesan lebih bersih, rapi dan teduh. Perpaduan warna ini juga dapat merepresentasikan kepribadian pemilik rumah yang kalem.

4. Cat Cream dan Merah Muda

Rekomendasi lain perpaduan warna cat yang cocok untuk lantai granit cream adalah warna cat cream dengan merah muda. Pemilihan warna merah muda pun harus cocok dan tidak boleh terlalu mencolok.

Warna cat pink pastel akan sangat cocok disandingkan dengan warna cream dan dipadukan dengan lantai warna cream. Perpaduan warna ini menghasilkan kesan lembut dan menenangkan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi warna cat tembok untuk lantai warna cream yang sangat cocok dicoba. Kesan kalem yang diberikan oleh lantai warna cream, tentu menjadikan lantai warna ini sangat cocok dipadu padankan dengan berbagai warna cat tembok.

Author Profile

Suriyadi Kolomarsi
Suriyadi Kolomarsi
Suriyadi adalah Seorang ahli teknik sipil yang telah lama berkarier di bidang ini. Memiliki keinginan kuat untuk memahami dan menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui ilmu teknik sipil dan arsitektur. Suriyadi mengejar pendidikan sarjana di bidang Teknik Sipil di Universitas Balikpapan, di mana memperdalam pengetahuannya tentang konstruksi bangunan dan infrastruktur.

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana, Suriyadi mulai bekerja di sebuah perusahaan konsultan teknik yang terkenal. Ia terlibat dalam proyek-proyek besar, seperti pembangunan jembatan, gedung-gedung tinggi, dan proyek infrastruktur kota. Pengalamannya dalam menghadapi tantangan teknis dan praktis ini menjadi landasan kuat bagi pengetahuannya di bidang teknik sipil dan arsitektur.

Selain menjadi seorang praktisi teknik sipil yang berpengalaman, Suriyadi juga memiliki bakat dalam menulis. Ia memutuskan untuk berbagi pengetahuannya dan pengalamannya melalui sebuah blog yang dikelolanya dengan penuh dedikasi. Blog ini menjadi sumber informasi terpercaya bagi para pembaca yang tertarik dengan dunia teknik sipil, konstruksi, dan arsitektur. Di sana, ia berbagi artikel, panduan, dan pemahaman mendalam tentang tren terbaru dalam industri ini.

Informasi lengkap dan menarik lainnya diĀ Googlenews kolomarsi.com

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *