Referensi Model Kamar Tidur Sederhana tapi Mewah Kekinian!

  • Suriyadi Kolomarsi
  • Aug 21, 2023
model kamar tidur sederhana tapi mewah

Rekomendasi model kamar tidur sederhana tapi mewah adalah pilihan tepat untuk mereka yang tidak suka ribet. Pasalnya tempat tidur merupakan tempat beristirahat sehingga desainnya perlu untuk diperhatikan. Berikut model kamar yang dapat ditiru di antara yaitu:

1. Storage Maksimal

Model kamar tidur sederhana tapi mewah pertama yang dapat ditiru yaitu model dengan storage maksimal. Untuk menciptakan kamar ini tidak harus memakai ruangan yang luas. Pengguna dapat menghadirkan ranjang dengan gaya klasik tetap terlihat elegan.

Konsep ini juga dapat dipadukan dengan furniture serba putih di sekelilingnya. Fokus utama yang dihadirkan pada kamar ini yaitu lemari pakaian built in compact. Jangan lupa untuk memakai pintu sliding pada lemari.

Hal tersebut dilakukan agar lemari mudah dibuka tanpa mengganggu alur kamar tidur. Sediakan juga rak terbuka untuk meletakkan beberapa koleksi furniture, tas ataupun buku. Membuat tampilan pun menjadi lebih mewah, tetap sederhana.

2. Stylish dan Rapi

Selanjutnya model kamar tidur sederhana tapi mewah yang dapat dihadirkan yaitu stylish dan rapi. Namun ruangan kamar yang dibutuhkan tentu harus ekstra. Mengingat penekanan pada model kamar ini terletak pada desain plafon dengan adanya pencahayaan.

Selanjutnya, buat bagian dinding kamar terlihat unik dan menarik. Pastikan untuk memilih warna senada dengan beberapa aksen yang dapat membuatnya terlihat menarik. Jika sudah, maka tampilan stylish dan rapi pun bisa diperoleh.

3. Nuansa Earth Tone

Ingin tampilan kamar terlihat menenangkan dengan model yang sederhana nan mewah? Pengguna bisa menerapkan model earth tone. Hal ini dapat diwujudkan dengan memilih warna-warna nuansa netral dan pemilihan dekorasi yang terlihat natural.

Bukan hanya warna netral saja yang dapat dipilih, tetapi warna-warna soft juga bisa ditampilkan. Contoh warna yang dapat digunakan diantaranya yaitu biru, cream, sage green dan banyak lainnya. Tambahkan juga dinding kamar dengan hiasan lampu dinding.

Untuk menghadirkan model kamar yang satu ini sebenarnya cukup mudah, mengapa? Pasalnya model kamar ini tidak membutuhkan ruangan yang luas. Cukup dengan menampilkan nuansa earth tone saja, maka kamar pun sudah dapat terlihat mewah.

4. Model Kamar Ala Hotel Mewah

Bosan dengan model kamar yang itu-itu saja? Cobalah untuk menerapkan model kamar sederhana tetapi mewah ala hotel. Untuk dapat menerapkannya, manfaatkan jendela berukuran besar pada salah satu sisi kamar yang diinginkan.

Jangan lupa juga untuk memberikan tirai jendela yang dilengkapi dengan vitrase full set. Untuk selebihnya, kamar dapat didesain dengan dominasi tempat tidur headboard kayu. Pilihlah tempat tidur queen size berkualitas supaya kenyamanan tetap terjaga.

Nah, oleh sebab itu pastikan untuk memakai kasur anti tungau supaya istirahat lebih maksimal. Tambahkan juga aksen pada kamar tidur yang sesuai dengan desain. Contohnya dengan menghadirkan penutup AC yang estetik.

5. Kamar Mewah Plong

Menginginkan kamar luas yang terlihat sederhana dan mewah? Pastikan untuk menata tatanan kamar serapi mungkin yang dapat dipertahankan setiap hari. Hal ini dapat didukung dengan menghindari dekorasi kamar yang berlebihan.

Pasalnya model kamar yang satu ini adalah plong, sehingga tidak banyak dekorasi atau furniture di dalamnya. Cobalah untuk memilih beberapa furniture compact dengan bahan kayu olahan. Selain itu, maksimalkan juga pencahayaan di dalamnya.

Nah, itulah beberapa model kamar tidur sederhana tapi mewah yang dapat diaplikasikan pada hunian. Pilihlah model serta desain yang sesuai dengan selera dan gaya pengguna. Mengingat model kamar yang dapat menunjukkan kepribadian pemiliknya.

Author Profile

Suriyadi Kolomarsi
Suriyadi Kolomarsi
Suriyadi adalah Seorang ahli teknik sipil yang telah lama berkarier di bidang ini. Memiliki keinginan kuat untuk memahami dan menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui ilmu teknik sipil dan arsitektur. Suriyadi mengejar pendidikan sarjana di bidang Teknik Sipil di Universitas Balikpapan, di mana memperdalam pengetahuannya tentang konstruksi bangunan dan infrastruktur.

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana, Suriyadi mulai bekerja di sebuah perusahaan konsultan teknik yang terkenal. Ia terlibat dalam proyek-proyek besar, seperti pembangunan jembatan, gedung-gedung tinggi, dan proyek infrastruktur kota. Pengalamannya dalam menghadapi tantangan teknis dan praktis ini menjadi landasan kuat bagi pengetahuannya di bidang teknik sipil dan arsitektur.

Selain menjadi seorang praktisi teknik sipil yang berpengalaman, Suriyadi juga memiliki bakat dalam menulis. Ia memutuskan untuk berbagi pengetahuannya dan pengalamannya melalui sebuah blog yang dikelolanya dengan penuh dedikasi. Blog ini menjadi sumber informasi terpercaya bagi para pembaca yang tertarik dengan dunia teknik sipil, konstruksi, dan arsitektur. Di sana, ia berbagi artikel, panduan, dan pemahaman mendalam tentang tren terbaru dalam industri ini.

Informasi lengkap dan menarik lainnya diĀ Googlenews kolomarsi.com

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *