Axioo Makin Serius di area Pasar Laptop Gaming, Gelar Pongo Experience Day

  • Achmad Kolomarsi
  • Nov 06, 2023
Axioo Makin Serius di tempat area Pasar Laptop Gaming, Gelar Pongo Experience Day

Vistortech.com ID – Axioo menggelar acara Pongo Experience Day, sebuah demonstrasi eksklusif produk-produk terobosan yang dimaksud siap untuk mengguncang industri laptop gaming Indonesia.

Acara ini mendemonstrasikan secara langsung keunggulan teknologi produk-produk Axioo yaitu Pongo Series pada khususnya. 

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) yang menjelaskan mengenai keunggulan komoditas terbaru Axioo, Pongo Studio.

Laptop yang mana didesain khusus untuk para gamer lalu konten kreator ini dibekali dengan NVIDIA Studio RTX 4070 lalu chipset processor Intel terbaru yaitu Intel Core i9-13900H (14 Cores).

Laptop ini akan memberikan rasa nyaman kemudian aman untuk membantu produktivitas para gamer dan juga konten kreator seperti editing video kemudian rendering 3D, dan juga juga main game AAA rata kanan (maksimum setting) dengan lancar lalu tanpa hambatan.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Axioo Pongo Studio, laptop gaming terbaru kami dengan performa tinggi yang dimaksud dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer maupun konten
kreator,” ujar Timmy.

Axioo menggelar Pongo Experience Day, wujud keseriusan di tempat pasar laptop gaming. [Axioo]
Axioo menggelar Pongo Experience Day, wujud keseriusan di tempat pasar laptop gaming. [Axioo]

Menurutnya, Pongo Studio ini adalah varian terkuat dari series laptop Pongo yang digunakan menyebar beberapa waktu lalu.

Dilanjutkan oleh Adrian Lesmono, Country Consumer Business Lead NVIDIA Indonesia yang dimaksud mendemonstrasikan AI yang digunakan menjadi fitur andalan RTX 4070 yang mana ada pada Pongo Studio.

Hal ini menjadikan Axioo diklaim sebagai brand Indonesia pertama yang digunakan mengantongi sertifikasi NVIDIA Studio. 

Tidak kalah menarik, paparan Tommy Ferdianto, Director of Strategic Business Partner Intel Indonesia yang dimaksud menunjukkan performa luar biasa dari chipset terbaru Core i9-13900H dalam melakukan pemrosesan data atau file besar dalam waktu yang mana bersamaan.

“Nantikan kejutan Pongo generasi terbaru yang dimaksud akan kami luncurkan tidaklah lama lagi”, tutup Timmy dalam keterangan resminya, Senin (6/11/2023).

Sumber: Suara.com

Author Profile

Achmad Kolomarsi
Achmad Kolomarsi
Achmad adalah seorang profesional di bidang teknik sipil dan arsitektur yang juga dikenal sebagai penulis blog yang berpengaruh. Sejak usia muda, Achmad telah memiliki minat yang mendalam dalam struktur bangunan dan desain arsitektur.

Achmad mengejar pendidikan sarjana di bidang Teknik Sipil di Universitas Balikpapan, di mana ia mendalami ilmu perencanaan struktural dan desain bangunan. Selama masa studinya, ia menjadi mahasiswa teladan dan aktif dalam berbagai organisasi mahasiswa yang berkaitan dengan arsitektur dan teknik sipil.

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana, Achmad mulai bekerja sebagai seorang insinyur struktural di sebuah perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia. Ia terlibat dalam berbagai proyek penting, mulai dari bangunan komersial hingga infrastruktur publik, yang memberinya pengalaman berharga dalam industri.

Namun, kecintaannya pada dunia arsitektur juga terus berkembang, dan Achmad memutuskan untuk membagikan pengetahuannya melalui sebuah blog. Blognya segera menjadi sumber informasi utama bagi mereka yang tertarik dalam dunia teknik sipil, arsitektur, dan desain. Di blognya, Achmad menyediakan panduan, artikel, serta ulasan tentang tren terbaru dalam industri ini.

Informasi lengkap dan menarik lainnya diĀ Googlenews kolomarsi.com

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *