Bos Xiaomi Ngeluh Edisi Khusus Mi 14 Pro Titanium Sulit Diproses

  • Achmad Kolomarsi
  • Nov 06, 2023
Bos Xiaomi Ngeluh Edisi Khusus Mi 14 Pro Titanium Sulit Diproses

Vistortech.com ID – Kuai Technology melaporkan bahwa pada seri Xiaomi Mi 14 tahun ini, Xiaomi juga secara khusus menciptakan model kelas atas, yakni Xiaomi 14 Pro Titanium Edisi Khusus, dengan biaya 6.499 yuan (Rp13,88 juta).

Sejak Xiaomi Mi 14 Pro Titanium Edisi Khusus mulai dijual, permintaan terbatas.

Menurut Mydrivers, Senin (6/11/2023), disebabkan terlalu sulit didapatkan, muncul para calo yang dimaksud menaikkan nilai dalam platform digital bekas.

CEO Xiaomi Lei Jun hari ini mengeluarkan pernyataan yang digunakan mengatakan bahwa Xiaomi Mi 14 Pro Titanium Edisi Khusus sudah sangat mendesak untuk dipesan.

Lei Jun menunjukkan bahwa nilai tukar logam titanium tinggi kemudian sulit untuk diproses, sehingga penambahan pesanan lambat, juga dia mengharapkan pengertian para konsumen.

Diketahui bahwa manajer operasi pengguna Xiaomi “Little Fat Little Fatty Human Treasure” sebelumnya mengatakan bahwa versi khusus titanium Xiaomi 14 Pro miliki tingkat hasil yang rendah serta pengiriman awal yang tersebut kecil.

Bocoran Xiaomi Mi 14 Pro Titanium. [Mydrivers.com]
Bocoran Xiaomi Mi 14 Pro Titanium. [Mydrivers.com]

Nanti akan diisi ulang ketika kapasitas produksi meningkat.

Sementara itu, mesin ini bukan dijual dalam jumlah total terbatas sehingga tidaklah perlu membelinya dengan biaya lebih banyak mahal.

Dari segi desain ID, rangka tengah Xiaomi Mi 14 Pro Titanium Special Edition terbuat dari titanium yang tersebut 99 persen titanium murni.

Xiaomi Mi 14 Pro Titanium miliki lapisan anti-sidik jari serta kurang rentan terhadap sidik jari dibandingkan seri iPhone 15 Pro.

Sumber: Suara.com

Author Profile

Achmad Kolomarsi
Achmad Kolomarsi
Achmad adalah seorang profesional di bidang teknik sipil dan arsitektur yang juga dikenal sebagai penulis blog yang berpengaruh. Sejak usia muda, Achmad telah memiliki minat yang mendalam dalam struktur bangunan dan desain arsitektur.

Achmad mengejar pendidikan sarjana di bidang Teknik Sipil di Universitas Balikpapan, di mana ia mendalami ilmu perencanaan struktural dan desain bangunan. Selama masa studinya, ia menjadi mahasiswa teladan dan aktif dalam berbagai organisasi mahasiswa yang berkaitan dengan arsitektur dan teknik sipil.

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana, Achmad mulai bekerja sebagai seorang insinyur struktural di sebuah perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia. Ia terlibat dalam berbagai proyek penting, mulai dari bangunan komersial hingga infrastruktur publik, yang memberinya pengalaman berharga dalam industri.

Namun, kecintaannya pada dunia arsitektur juga terus berkembang, dan Achmad memutuskan untuk membagikan pengetahuannya melalui sebuah blog. Blognya segera menjadi sumber informasi utama bagi mereka yang tertarik dalam dunia teknik sipil, arsitektur, dan desain. Di blognya, Achmad menyediakan panduan, artikel, serta ulasan tentang tren terbaru dalam industri ini.

Informasi lengkap dan menarik lainnya diĀ Googlenews kolomarsi.com

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *