iQOO 12 kemudian 12 Pro Bakal Dirilis Besok, Beredar Hasil Foto Kamera

  • Achmad Kolomarsi
  • Nov 06, 2023
iQOO 12 kemudian 12 Pro Bakal Dirilis Besok, Beredar Hasil Foto Kamera

Vistortech.com ID – iQOO siap meluncurkan smartphone andalannya seri iQOO 12 pada besok, 7 November di tempat China.

Menjelang peluncurannya, pihak brand sudah mulai memberikan bocoran detail mengenai smartphone yang disebut melalui media sosial.

Dilansir laman Gizmochina, Senin (6/11/2023), dalam teaser terbaru, merek hal itu sudah pernah membagikan sampel kamera iQOO 12 serta 12 Pro.

Sejauh ini, laporan menyebutkan bahwa seri iQOO 12 menampilkan layar 6,78 inci dengan kecepatan refresh 144Hz.

iQOO 12 standar menawarkan resolusi 1,5K dengan pemindai sidik jari dalam layar optik, sedangkan iQOO 12 Pro menawarkan layar Samsung E7 AMOLED tepi melengkung 2K dengan sensor sidik jari dalam layar ultrasonik.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 lalu menggabungkan chip e-sports Q1 yang dimaksud dikembangkan sendiri untuk meningkatkan kinerja gaming.

Hasil kamera iQOO 12 Pro. [Gizmochina]
Hasil kamera iQOO 12 Pro. [Gizmochina]

Mereka juga menawarkan audio yang digunakan mengesankan dengan speaker stereo ganda tiga dimensi simetris, Hi-Res Audio, lalu dukungan Hi-Res Audio Wireless.

Untuk menjaga perangkat tetap dingin selama bermain game, sistem pembuangan panas empat zona lalu ruang uap VC 40 persen lebih banyak besar disertakan.

Seri ini miliki peringkat IP68 untuk ketahanan air kemudian debu dan juga berjalan pada Android 14 berbasis Origin OS 4.

Sumber: Suara.com

Author Profile

Achmad Kolomarsi
Achmad Kolomarsi
Achmad adalah seorang profesional di bidang teknik sipil dan arsitektur yang juga dikenal sebagai penulis blog yang berpengaruh. Sejak usia muda, Achmad telah memiliki minat yang mendalam dalam struktur bangunan dan desain arsitektur.

Achmad mengejar pendidikan sarjana di bidang Teknik Sipil di Universitas Balikpapan, di mana ia mendalami ilmu perencanaan struktural dan desain bangunan. Selama masa studinya, ia menjadi mahasiswa teladan dan aktif dalam berbagai organisasi mahasiswa yang berkaitan dengan arsitektur dan teknik sipil.

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana, Achmad mulai bekerja sebagai seorang insinyur struktural di sebuah perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia. Ia terlibat dalam berbagai proyek penting, mulai dari bangunan komersial hingga infrastruktur publik, yang memberinya pengalaman berharga dalam industri.

Namun, kecintaannya pada dunia arsitektur juga terus berkembang, dan Achmad memutuskan untuk membagikan pengetahuannya melalui sebuah blog. Blognya segera menjadi sumber informasi utama bagi mereka yang tertarik dalam dunia teknik sipil, arsitektur, dan desain. Di blognya, Achmad menyediakan panduan, artikel, serta ulasan tentang tren terbaru dalam industri ini.

Informasi lengkap dan menarik lainnya diĀ Googlenews kolomarsi.com

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *